Welcome visitors to my blog 'Dakwah Bil Qolam'Warnai Duniamu Untuk Akhiratmu' By Danang Muslim

Rabu, 23 Desember 2015

Permohonan Bantuan Hewan Qurban

Surabaya,  8 September 2015
Lamp   : 1 (satu) bundel
Hal      :  Permohonan Bantuan Hewan Qurban
           Pada Qurban Perdana di Musholla Ar-Rahmah Jl. Kejawan Putih Tambak Baru      Mulyorejo Surabaya
Kepada Yth.
Kepala LAZNAS Baitul Mal Hidayatullah (BMH) Surabaya
Di - Tempat
Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Dengan hormat,
Innalhamda lillah. Puji syukur kehadirat Allah SWT atas segala limpahan rahmat dan karunia-Nya, sholawat beriring salam semoga tetap tercurahkan kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW, dan tidak lupa do’a semoga Bapak dalam keadaan sehat wal afiat, serta sukses untuk kemajuan Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Mal Hidayatullah (BMH) Surabaya. Amin.
Alhamdulillah, kita masih dipertemukan kembali oleh Allah dengan bulan Dzulhijah 1436 H, yang di dalamnya terdapat kewajiban menunaikan ibadah Haji bagi yang mampu, juga kita dianjurkan berqurban dan menunaikan kewajiban sosial kepada yang berhak menerimanya.
Sehubungan menjelang datangnya Hari Raya Idul Adha 1436 H, dan sekaligus untuk melaksanakan syiar Agama Islam di wilayah Musholla Ar-Rahmah Jl. Kejawan Putih Tambak Baru Mulyorejo Surabaya, dengan ini kami ajukan permohonan memperoleh bantuan berupa hewan Qurban sebanyak 10 ekor kambing, untuk kami laksanakan penyembelihannya di Musholla Ar-Rahmah Jl. Kejawan Putih Tambak Baru Mulyorejo Surabaya. Dan selanjutnya akan kami bagikan kepada kaum muslimin/muslimat disekitar Musholla Ar-Rahmah.
Demikian surat permohonan bantuan hewan Qurban ini kami sampaikan sebagai acuan demi suksesnya kegiatan penyembelihan hewan qurban perdana di Musholla Ar-Rahmah Jl. Kejawan Putih Tambak Baru Mulyorejo Surabaya. Atas segala perhatian, pertimbangan serta bantuan Bapak kami sampaikan Jazakumullah Khoiron Katsiro.

Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.


Ketua Pelaksana Idhul Adha 1436 H


Danang Muslim.,S.Pd.I